Rabu, 24 Agustus 2011

R . A . N . D . O . M




Haloooo, hari ini perasaan gue lagi aneh . random banget! entah kenapa gue ngerasa belakangan ini gue aneh . bukan karena gue mikir apakah kita bakal kenyang cuma makan sosis doang waktu saur kayak iklan SO NICE ? bukan . walaupun gue mikir juga, ngape pada dodol2 banget makan saur pake sosis so nice . okelah kalo makannya itu pake nasi, ini di IKLANnya gak dijelasin harus makan pake nasi atau engga . org katanya tinggal LEP -.- kan gak pake nasiiiii! STOP !! @_@ ngapa jadi ngebahas itu iklan coba ?! ckckck ...

Gue hari ini bakal ngebahas dengan TEMA " RANDOM" . kenapa ini gue jadikan tema ? karena, gue udah ngejelasin diawal tadi-.-" okeh gue gaje!



gue hari ini pengen ngucap syukuuuuuuuuuuur! sebanyak2nya . Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillaaaaaah!

pertama, karena ALLAH masih ngasih gue hidup :) thank you Allah :* love you ..

kedua, gue masih punya ortu yang utuh, sodara2 gue yang utuh :) love you my big family

ketiga, gue punya sahabat yang amat sangat gue sayang, love you guys :*

keempat, tubuh gue masih utuh tanpa satu pun yang kurang, meskipun mata gue minus dan wajah gue GAK cakep2 amat, tapi gue masih normal :)

kelima, banyak orang yang baik dan sayang sama gue disekeliling gue :)

gue ngerasa kayak gini daridulu hanya aja, baru bisa gue ungkapinnya sekarang . entah kenapa, mungkin kalian fikir gue dulu2nya gak bersyukur . tapi jujur gue sering bersyukur, walaupun jarang ngucapin "ALHAMDULILLAH" hehehe ... khilap!

gue juga bersyukur punya hidup yang lumayan berkecukupan, meskipun engga kaya tapi insyaAllah apapun yang gue mau bisa ke beli :) alhamdulillah ... gue bersyukur sekolah di MAN19 walaupun menurut org lain dan gue pribadi, ni sekolah masih jauh dari harapan kita yang fasilitas udah lengkap . tapi jujur, sekolah disini ngebuat gue nyaman . karena, gue lumayan belajar gimana rasanya hidup dengan fasilitas seadanya . tapi sekolah di MAN19 itu lebih dari cukup! mungkin, gue masih kurang bisa nerima kekurangan fasilitas ini (iyalah bo, gaada kantin!) tapi yang gue saluuuuut, disini tuh terjaga banget kekeluargaannya . gak mandang satu sama lain hanya dari materi, gak mandang dari kepinteran . gue salut! siapapun berbaur jadi satu disini :)







hm, gue pengen bgt ngebahas yang satu ini dari duluuuuu banget! tentang kekayaan . gue sedikit gedeg sama anak jaman sekarang yang sombongnya amit2 naudzubillahmintilka! mentang2 ortunya kaya, bisa semaunya ajah! apalagi kalo org begini pilih2 temen, gue ngomong gini bukan sok tau! TAPI GUE PERNAH NGERASAIN HAL INI! Ketika lu dihadapan mereka keliatan bukan apa2 atau bukan siapa2! gila ! nyesek woi! bokap-nyokap gua banting tulang buat biaya hidup gue tapi gue dipandang bukan siapa2 . njiiiir ... seakan2 derajat kita -YANG GAK KAYA-keliatan rendah banget dimata anak2 orang kaya tersebut . gua kasih tau ya coy, seKAYA apapun orangtua lo itu tetep harta mereka . meskipun itu smua buat lo, tapi lo gak berhak nyombongin itu smua guys! kalo suatu saat lo hdiup kekurangan gimana? roda tuh berputar, kita gaada yang pernah tau! gue takut gue sombong kayak gitu, sumpah demi dah! gue takut, mungkin gue pernah sombong kayak gini . tapi akhirnya gue sadar, apa yang mau gue sombongin ? itu smua punya ortu gue! mereka yang susah payah buat punya samua ini, dan gue cuma punya HAK buat ngajaga apa yang udah mereka usahain :) lo smua harus gitu, hak lo smua itu ngejaga apa yang udah mereka usahain! bukan malah diumbar2 dan jadi bahan BUAT NGEJEK ORANG atau BUAT NGEREMEHIN ORANG LAIN! terus juga kepinteran, anjir! paling gak demen gue sama orang yang PUNYA ILMU tapi NGE-SOKNYAAAAAA ... KAYAK UDAH BERHASIL BIKIN DUNIA AJA! lo inget coy, kepinteran atau ilmu yang lo dapet GAK AKAN BERGUNA kalo lo itu pelit ilmu! bagi2 buat orang lain, biar tu ILMU BERMANFAAT! sori, gue gaada maksud buat nyindir atau gimana . ini juga sebagai bahan pengingat gue biar gak kayak gitu . makanya gue bagi ke kalian, biar kalian jg terus inget :)






INGET SOB, SEMUA ITU GAK AKAN ABADI . YANG ABADI ITU AMAL LO! AMPE LO MATI, YANG LO BAWA TUH AMAL! MULAI SEKRANG STOP BERSIKAP KONYOL YANG HANYA MENTINGIN DUNIA!gue sadar, gue bukan anak alim yang rajin ibadah . ibadah gue masih bolong2 kok . tapi gue disini ngingetin, bukan hanya buat kalian tapi KHUSUSNYA BUAT GUE! thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar