Sabtu, 23 April 2011

Boyfriend ^^

sesuai judulnya gue akan ngasih tau kalian beberapa boyfriend gue *ebuset, playgirl amat lu ? haha ... bukan BoyF beneran, cuma ngaku ngaku aja *ckck .. tapi kenyataan dalam mimpi gue juga *plak . kalo tadi perGRUP . sekarang, personality aje yaa .. cekidooot ~~

Lee Taemin


Ya Allah, meleleh -__- cwok imut2 ini namanya Taemin, dia salah satu member SHINee tapi yg paling kecil kalo org korea bilang dia si MAKNAE . gue sebenernya, suka sama smua member SHINee .. tapinya, perasaan gua lebih ke dia *digaplok Taemints










nih, profilenya Taemin, :

Nickname: Handy Boy Taemin (Always prepared)
Position: Lead Dancer, Rap
DOB: July 18th, 1993
Hometown: Dongbong-gu, Seoul
Height: 175cm
Weight: 50kg
Bloodtype: B
Family: Parents, older brother
Education: In 3rd year of middle school
Hobby/Interest: Listening to Music, Popping (dance), Piano, Mandarin







WAIT ! CANTIK BUKAN ?!? astaga, hampir aja gue kira ini beneran Taemin .. hhh , anjrit cantik ya ?? lebih cantik dari gue malah . ckck, ini foto Taeyeon SNSD . tapi diedit pake wajah Taemin . tapi liat hasilnya, mulus banget -_- keliatan asli . ckck kenapa cwo gue jadi cantik begini yak ? *plak





Kim Heechul


nah, ini dia yg bernama Heechul . salah satu member dari suju, yg ngebuat gue jatuh cinta *plak ...Taemin, laki gua dari SHINee bilang dia mirip Heechul . astaga, lu berdua ngapa tampangnya cwe banget dah ??? masa ngalahin istrinya .. siapa istri mrk ? - GUE *gaplok










ini Profil dari Heechul :

Real Name : Kim Heechul
Stage Name : Heechul
Date of birth : July, 10, 1983 *ckck
Blood type : AB
Height : 179cm
Weight : 60kg





Kalo Taemin tadi editan, yg ini ASLI fotonya Heechul . ASLI !! astaga *shock... dia cantik banget kan !? oh my god .... ngalahin cantiknya gue dah -_-















Kim Hyun Joong





ini dia Leader dari ss501 kesukaan gue, gue naksir dia dari awal dia muncul di BBF . padahal, waktu itu banyak banget yg lebih suka kimbum atau lee min hoo . tapi gue malah naksir dia .. ahhaa ckck aneh2 aja
nah, ini profilnya :
Name: 김현중 / Kim Hyun Joong (Kim Hyeon Jung)
Profession: Actor and singer
Birthdate: 1986-Jun-06
Birthplace: Seoul, South Korea
Height: 180cm
Blood type: B
Star sign: Gemini




G-dragon



tampangnya, MANLY abis daripada yang laen . lebih cool, dan kesannya dingin . itulah GD . au ngapa gue bisa suka sama Leader dari Bigbang ini . apa gara2 pas di HARU HARU dia jadi peran utama nya dan gaya nya keren banget yah ? maybe ..
nih profil dia :

Nama asli : Kwon Ji Yong (권지용)
Nama popular : G-Dragon
Tanggal lahir : 18 Agustus 1988
Asal : Korea Selatan
Genre : k-pop, k-hiphop
Pendidikan : Seoul Korean Traditional Arts Middle & High School
Penampilan pertama : DaeHanMinGook Hip Hop Flex 2001
Posisi : Pemimpin, rapper, penulis lirik, pencipta lagu
Labels : YG Entertainment
Hobbi : fashion
Award : G-dragon mendapatkan award style kategori ke-3.yang meliputi 8 kategori eksklusif yang diakui sebagai orang yang paling berpengaruh.acara ini diselenggarakan pda tanggal 9 desember di Grand Hyatt Seoul.







itu tuh cowok-cowok ganteng versi gue :D hahaha, terserah lu bilang mereka apa . tapi bagi gue, yg namanya udah ngefans dan kecantol, tetep aje demen . mau ape lu ? ahahhaha *melotot wkwk sekian dulu deh yeee ...

2 komentar:

  1. anjirr ko pikiranmu sama si chingu kaya aku :) haha kecuali kim hyun joong gaterlalu suka
    bener dah mereka semua kecuali KHJ bias biasku yg paling tampan
    TAEMIN
    HEECHUL
    G-DRAGON :D

    BalasHapus
  2. hohoho samaaaa :D waaaaw dapet yg sama2 suka sama mrk! yuhuuu~

    BalasHapus