Kamis, 20 Juni 2013

my litlle family :)

hai, gue post lagi hahaha. setelah sekian lama gue gak ngepost! sesuwatu banged yah~  

Okeee, udah pada tau judulnya kan? 'My Little Family'. yes! little, karena cuma 5 anggota dalem keluarga gue. bokap gue, nyokap gue, gue, dan 2 adek gue. 5 kan? haha ;) gue sayang keluarga gue, tapi gue gatau gimana ngekspresiinnya ribet -_- 


udahlah, langsung aja gue kenalin mereka ya :D

First, Papa gue tersayang boong bangehis name is Ferryando st.batuah .
  vira's father
beliau inilah bokap gue :D yang galak, yang suka ngomel-ngomel, yang ngatur melulu, yang hobi banget marah-marah yang kalo ngomong pedes nyelekit, tapi selalu berusaha dan berjuang keras buat keluarga. terutama gue dan adek-adek gue, anaknya. karena itu, berjuta-juta kali beliau ngomelin gue, marah-marahin gue, bikin nangis gue, beliau selalu berusaha menuhin apapun yang gue mau. gak semua, tapi pasti.. REALLY BIG THANKS FOR YOU, PA! and i always love you! forever. :*




Second, my mom. she's name is Nurchamari Nazmani

cantik kan? hehehe :p

Mama gue! siapapun keluarga pasti tau, nyokap gue DULU sampe sekarang adalah nyokap yang paling galak, dan paling perasa. gak percaya kan kalo beliau itu galak? iya, karena DULU galaknya. sekarang? udah gak galak lagi. kenapa? karena capek katanya marah-marah melulu. mending  diem aja. gitu. hahaha, nyokap gue ini, ibu sekaligus sahabat gue. gak ada satu hal pun yang gue tutupin dari beliau. APAPUN. soal pacaran, apalah segala macem. nggak pernah. karena, dia juga bakal tau. hehe :D dan gue sayang banget ama nyokap gue ini, soalnya kita tuh sehati hahaha :D I LOVE YOU MA! NOW, TOMORROW, AND FOREVER! :*


Third, sister gue yang pertama. gue udah bilang belom kalo gue 3 bersaudara cewek semua? belum ya? oke.. haha ini adek gue yang pertama namanya Nadira Nurul Aini

she's beautifull? haha ;)

Dia ini adek gue yang paling galak, paling jutek, paling sensian, paling susah dibilangin, tapi lumayan care sama sodara :D kalo ada yang nyakitin atau adek gue, dia bakalan ngerasa di sakitin juga. dan dia malah bakal BENCI juga ama orang itu. ya meskipun kadang-kadang hahaha, dia paling gak akur ama adek gue yang kedua. gak tau kenapa, bawaannya sentimen aja. apa dia gak suka anak kecil? :O hhh... i don't know lah. intinya, yah.. dia SISTER GUE. dan akan terus begitu :D hahaha

The Last, sister kedua gue dan yang terakhir! her name is Fathira Nurul Jannah

my Little sister :*
Gue gak tau kenapa, adek gue yang satu ini paling sabar dibanding nadira. dia paling baek, paling sabar, tapi paling pala batu juga. keras kepala naudzubillah. gak mau kalah, ya sama sih sama nadira. tapi, dia versi lebih sabarnya haha yang PALING BANGET DISURUH! hahaha iyalah~ masa kakak disuruh adek? gaboleh, dosa. adek disuruh kakak? harus. hahaha
udahlah, sekian tentang keluarga kecil gue. beginilah mereka, tapi gue bakal selalu sayang sama mereka. nite :* 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar