Senin, 21 Maret 2011

LIKE

okeh, guys ... sebenernya gue juga ga ngarti mau buat apaan! bgung coy . haha yasudahlah . maaf ye, kalo jelek . maaap bgt dah! susah cari inspirasi buat 10 org . wakakaka ... maap juga, nih kalo ceritanya BASI bgt . udah sering di baca . yayaya, whatever dah . intinya gue seneng ama persahabatan kita, sampe gue ngerasa harus bikin ini cerita sesuai dengan sifat kalian dimata gue :D okelah, sekian awal2nya haha


PETSHOP










Alsa (Chessa)



Alsa mengendarai motornya secara perlahan, ketika ia akan berbelok kearah tempat yang ia tuju ada seorang cowok tinggi, berkulit coklat dan berwajah manis melintas.

" Waaaaaaaaa.... AWAAAAAAAAAAAAAAAAASS !!"
GUBRAK!
" Adow !" ringis cowok itu, sambil memegang siku nya yang perih kena aspal. dia juga natap dengkulnya yang baret-baret kayak topi pramuka. hahaha ...
" Set dah ! budek kali ??" gerutu Alsa, kesal. sambil mengangkat motornya, dan mengelus-elus pinggangnya, yang kayaknya udah mulai encok!
" Siapa yang budek ?" tanya cwok itu, galak.
" Elu!" tukas Alsa.
" Ngapa gua lu katain budek ?" tanya cowok itu.
" Karena ..... gue udah teriak-teriak kayak kambing mau ngelahirin monyet, lu tetep kaga denger!" ujar Alsa.
" Emang bisa kambing ngelahirin monyet ?"
" kaga! kan gue bilang 'KAYAK' !!" sahut Alsa
" Halaaaah, ngeles aja. padahal salah ngomong tuuuhh ..." ledek cowok itu.
" Kaga sih! orang maksud gue, kayak semacem permisalan ! lu-nya ajah yang bego !"
" Set gua dikata bego ! sok pinter lu !"
" Lah, emang kenyataannya gue pinter! seenggaknya dibanding elu!" kata Alsa, memeriksa seluruh tubuhnya. takut ada yang lecet, selain siku, dengkul dan pinggang.
" Bodo amat! oh iya, obatin gua lu!" kata cowok itu, dengan galaknya.
" Lah ? enak aje lu kalo ngomong! ogah! gak mau!!" seru Alsa.
" Tanggung jawab dong! kan lu udah nabrak gua ! mau lari dari tanggung jawab !?" omelnya.
" Lah !? kaga bisa gtu ! emang gue niat nabrak elu ? kaga ! jadi bukan salah gue! ini, tuh takdir !! ngerti lu ?!?" ujar Alsa.
" Enak aja, takdir ! jelas-jelas elu yang salah juga!"
" Kaga ! elu yang salah! siapa suruh maen jalan aja kayak bebek ?? punya kuping kan !?"
" Punya. lah ?! elu yang salah ! kalo lu emang ga bisa ngendarain morot, ga usah ngendarain !" sungut cowok itu.
" Heh ! denger ya, gue bisa ! tapi karna elu melintas dengan sok gantengnya, gue jadi kehilangan keseimbangan ! dan jangan salahin gue ! karna gue udah sempet triak bilang 'AWAS' tapi lu ga denger! " Alsa ga mau kalah.
" Oke, gue gak nyalahin lu! tapi seenggaknya, lu obatin gua dong ! gua luka-luka nih ..." ujarnya.
" Heh! gue juga luka-luka deh perasaan !" kata Alsa, sewot.
" Terus nasib gua gimana ?!" tanya cowok itu.
" Ya mana gue tauu ! itu bukan urusan gue, oke ?!" Alsa segera mendorong motornya, kearah parkiran si sepan sebuah Petshop.
" Heii !!" cowok itu, berusaha menggapai tangan Alsa, tapi tak tergapai. cowok itu berdiri dan berusaha berlari mendekati Alsa, yang udah masuk ke dalam Petshop.



_*_*_*_*_

to be a continued

nahh, lanjutin lagi yakyak -_-


"Mas, cari makanan buat kucing dong." kata Alsa, mas-mas penjaga toko itu menatap Alsa. dari atas ke bawah lalu naek ke atas lagi.
"Owalah, itu kenapa toh mbak ?" tanya mas-mas itu, sambil nunjuk siku & dengkul Alsa yang berdarah.
"Ituu...tadi jatoh mas."
"Jatoh dimana mbak ?" tanyanya
"Tuh di depan..." jawabnya, polos
"Hahahaha ... owalah, jadi yang tadi bunyi kenceng dari luar itu, karna mbak jatoh ? Hahahaha ... saya kira ada kuda nyasar, ngamuk." tawa mas-mas itu.
'Buseeeeet, sialan bener ni mas-mas . gue jatoh, dibilang kuda nyasar ngamuk . udah denger suara kenceng, bukan keluar buat nolongin . malah didalem aje . et, dia malah ketawa bae -_- gigi lu kering tau rasa lu !' sungut Alsa, dalam hati. tapi dia senyum doang, agak gak ikhlas gtu dah .
"Mau beli apa, mbak ?" tanya mas-mas itu.
"Tadi kan saya udah kasih tau, mas !"
"Ndak denger, mbak. hehehe..." ujar mas-mas itu sambil, nyengir.
'Tawa aje lu terus, jadi budek kan lu -_-'
"Makanan kucing maaaasss ...."seru Alsa, mulai kesel.
"Oh yang ini mbak ?"tanya mas-mas itu, sambil ngambil satu bungkus gede makanan kucing warna ungu.
"Lah ? mana saya tau, mas . kan mas yang dagang ? " ujar Alsa.
"Lah ? kucing mbak, makannya apa ? bungkus makanannya warna apa gtu loh ?"
"Oh iya . yang warna Pink, mas." sahut Alsa.
"Wah, kucingnya centil sukanya pink . kira2 kayak yang punya gak tuh mbak ? hehehe ... gtu aja kok repot mbak ? hehe.." ujar mas-mas itu.

besok lagi deh ah, pegel -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar