Jumat, 15 Oktober 2010

gueeeee

HAI...

nama gue ituu , viraa .... lengkapnya Syavira Nurul Hikmah --> katanya siih artinya tuh , BATU SHAPIRE YANG BERCAHAYA KEBIJAKSANAAN . ahahahaha .... nama gue yang diciptain sama my grandma'(ibu). gue , lahir dengan panjang 49cm , berat 26 kg .kecil banget kaann ?? karna ituu , gue masuk inkubator ! bergolongan darah B+ . gue lahir secara CAESAR .... kata orang-orang sih gue ANAK MAHAL . karna gue lahir secara caesar dan sempet di inkubator . hahaha .... tapiii , gue anak yang kuat lho . alhamdulillah , ampe detik ini . GUE BELOM PERNAH MASUK RUMAH SAKIT ! hahhaa .... semoga aja ga akan pernah . gue lahir di JAKARTA , 27 JUNI 1995 . waktu gue berumur 3 tahun , gue udah sok-sokan minta sekolah , hahaha ... akhirnya gue disekolahin di TKI (taman kanak-kanak islam, bukan tenaga kerja indonesia) hehe .... di TKI AL-HUSNA . di TK ini , gue punya guru yang unik banget . mereka guru-guru cewek make cadar . huaaa , gue kangen banget beliau! gue pernah SD , di SDI DARUNNAJAH . yang gue punya sahabat hampir cowok semua . hahaha .... gue smp , di SMPI AL-AZHAR 10 KEMBANGAN . yeah , you knowlah al-azhar ..... dan the last , gue SMA di MADRASAH ALIYAH NEGRI 19 JAKARTA (MAN19) . gue tau , ni sekolahan kagak terkenal kayak MAN 4 . tapiii ... i love my school . hahaha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar